HUKUM
Handoko,kuasa hukum Fajar.(nti/pin)
23/9/2019 21:21:02
576

Fajrun Najah Ahmad Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Penipuan 2,7 M

Harianlampung.com - Politisi partai Demokrat yakni Fajrun Najah Ahmad alias Fajar masih menjalan pemeriksaan sebagai  tersangka dalam kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 2,7 Miliar di Polresta Bandar Lampung.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengungkapkan bahwa penyidik masih melakukan pemiksaan mendalam terhadap Fajar dikarnakan laporan terhadap Fajar lebih dari satu. Terkait dilakukanya penahan pihaknya belum bisa menjawab lantara masih dilakukan pemeriksaan lebih dari sisi pendalamaan.

"Yang jelas saat ini kita masih melakukan pendalamanya seperti apa, baru  nanti kita tentukan langkah untuk perlu dilakukan penahanan atau tidak," ujarnya, Senin (23/9) di Polresta Bandarlampung.

Saat disinggung  terkait adanya informasi bahwa Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung M Ridho Ficardo juga turut dipanggil untuk diperiksa terkait perkara ini, Rosef tidak menjawab.

Sementara itu Kuasa hukum Fajar,  Handoko mengatakan,  saat ini kliennya masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Dirinya tidak dapat berkomentar lebih banyak terkait materi pemeriksaan kliennya tersebut.

Yang pasti pesan ketua (M. Ridho Ficardo) kalau ada pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut partai Demokrat dalam kaitan dengan perkara Fajar ini ditegaskan bahwa Partai Demokrat tidak mengetahui dan tidak pernah menerima uang yang disangkakan," tandasnya.
(nti/her)