LAMPUNG SELATAN
Plt.Bupati Lamsel dalam kunjungan. (pra/pin)
16/2/2019 18:31:58
908

Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto Kunjungi Huntara di Desa Way Muli Rajabasa

Harianlampung.com - Pelaksana tugas (plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kunjungi lokasi  Hunian Sementara(untara) korban tsunami di Desa Way Muli Kecamatan Rajabasa, Sabtu (16/2).

Dalam kunjungan tersebut,  Plt Bupati Lamsel Nanag Ermanto di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Ketut,serta Camat di lokasi pembangunan Huntara dan secara langsung Plt Bupati Nanang  melihat langsung progres pengerjaan Huntara yang telah mencapai mencapai 50 persen.

Selanjutnya Nanang juga mengunjungi posko mahasiswa Universitas Gajah Mada(UGM) yang berlokasi di Desa Kunjir,dimana beberapa hari lalu posko mahasiswa tersebut  di satroni pencuri.

Dalam dialog dengan salah satu  mahasiswa Nanang turut prihatin atas kejadian tersebut dan Alhamdullilah saat ini pelaku pencurian sudah tertangkap oleh pihak kepolisian,dan saat ini sedang di proses,jadi kalian bisa tenang,karena barang -barang yang di curi seperti handphone dan laptop kabarnya beberapa barang tersebut masih ada,"kata Nanang Ermanto.

Pada akhir kunjungan, Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama rombongan menikmati pemandangan pantai sekakigus makan siang nasi soto di warung makan Sikop.

Warung sikop ini merupakan warung yang di prakarsai pemuda setempat yang di kemas menarik, yang mana di warung sikop ini ada barang-barang bekas dari musibah tsunami beberapa waktu yang lalu.

"Saya merasa senang dengan apa yang sudah di lakukan masyarakat dan pemuda di sini,dengan membuka warung seperti ini,mari kita sama-sama bangkitkan kembali pariwisata di darah ini, jaga keamanan,ketertiban", kata Nanang Ermanto di hadapan warga yang ikut menikmati nasi soto bersama rombongan.(
(pra/her)