WAYKANAN
Upacara HUT ke 20 Way Kanan.(him/pin)
27/4/2019 09:14:10
638

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Pimpin Upacara HUT ke 20 Tahun

Harianlampung.com - Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH, MM, memimpin sebagai Inspektur upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Way Kanan yang ke 20 tingkat Kabupaten Way Kanan yang berlangsung di Lapangan Pemkab,Sabtu (27/4).

Hadir  dalam peringatan upacara HUT ke 20 tersebut,jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Way Kanan,para kepala SKPD di jajaran Pemerintah Kabupaten setempat, para Camat, Unsur TNI dan Polri dan para pelajar SMA dan SMP dilingkungan kantor Pemkab Way Kanan.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya, mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan yang Ke 20.

Melalui Hari Jadi Way Kanan, marilah kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah membangun masyarakat Way Kanan yang semakin berdaya saing dan sejahtera dengan mengandalkan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan kearifan lokal yang dimiliki,kata Bupati Raden Adipati Surya.

Adipati juga meminta Momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Way Kanan ini sebagai wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu tahun 2018.

Oleh karena itu, segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program yang belum dicapai, haruslah menjadi sumber inspirasi bagi kita semua untuk terus bekerja keras dimasa yang akan datang.

Sebelumnya Ketua DPRD Way Kanan Nikman membacakan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Way Kanan

Kabupaten Waykanan,menjadi Kabupaten yang terus berkembang dalam pembangunan di berbagai bidang,maka itu mari semua komponen bersatu dalam lebih meningkatkan pembangunan yang selama ini cukup baik,harapnya.
(him/her)