HUKUM
Aries Dharma Putra (dody/harlam)
03/1/2015 18:27:10
3545

Bupati Hantarkan Dede ke Peristirahatan Terakhir

Harianlampung.com - Kepergian Dede Setiawan (23) anggota Pramuka Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung  yang tewas dihempas gelombang Pantai Teluk Kiluan, Sabtu pagi (3/1), teranyata tidak hanya mengundang empati masyarakat dan wakil bupati setempat.

Jika sebelumnya Wakil Bupati Pesawaran Musiran turut memandikan jenazah Dede. Kini giliran  Bupati Aries Sandi Dharma Putra yang ikut menghantarkan jenazah anggota Pramuka berprestasi itu ke tempat peristirahatan terakhir di Pemkakan umum Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan.

Pemberangkatan jenazah Dede dari rumah duka  ke lokasi pemakaman secara simbolis di lepas  oleh Bupati Pesawaran Aries Dharma Putra. Keranda jenazah diangkat sejumlah pengurus Gerakan Pramuka setempat.

Senada dengan yang disampaikan Wakil Bupati Musiran sebelumnya, Bupati Pesawaran Aries Sandi Dharma Putra juga  mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Dede. "Almarhum ini salah satu putra terbaik Kabupaten Pesawaran.  Banyak perestasi yang dia berikan untuk kemanjuan Gerakan Pramuka di kabupaten ini," ungkap Aries Sandi.


Bupati meminta, keluarga, rekan dan masyarakat untuk tambah dan iklas menerima cobaan ini. " Kita semua harus tabah dan iklas menerima cobaan ini. Mari kita teruskan perjuangan beliau untuk memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Peswaran," pintanya.
(dody/mnz/eh)