HUKUM
Ilustrasi
24/11/2014 07:21:32
22134

Diduga Selingkuh, Suami Lapor Polisi

Harianlampung.com - Ind (45), kepala sekolah di Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Dia dilaporkan Iwan (40) ke Polsek Lampung Utara, Kamis (20/11) malam, karena diduga telah berselingkuh dengan istrinya. 

Warga Des Kembang Tanjung, kecamatan Abung Selatan ini menceritakan, terungkapnya perselingkuhan tersebut bermula saat dirinya membaca Short Message Service (SMS) di ponsel istrinya (Y). 

Dalam SMS tersebut, Ind mengajak istrinya melakukan perbuatan yang dilarang selain oleh suami-isteri. Kata-kata tidak pantas tersebut berbunyikan, “Enak kalau kita ketemu lagi, kita main di kamar mandi sambil .... adek”.

Total keseluruhan SMS yang diterima Y berjumlah sekitar sepuluh. Namun, Ind menyangkal telah melakukan itu. Dia berani bersumpah, bahwa Y hanya memfitnah dirinya. 

Namun, Iwan akhirnya mencabut laporannya karena tidak tega istrinya ditahan oleh kepolisian dan memilih berdamai dengan Ind. Sebab, berdasarkan undang-undang, kedua terduga pelaku selingkuh harus ditahan sementara sampai proses hukum ditetapkan.

Saat dikonfirmasi, Iwan membenarkan peristiwa tersebut. Mengingat anaknya yang masih kecil, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan proses hukum.

“Saya kasian dengan anak-anak, karena kami masih punya anak bayi. Kalau istri saya ditahan, siapa yang akan merawat anak saya,” ujar Iwan.

Sementara, In saat diintrogasi polisi, tetap tidak mengakui perbuatannya. Dan dikonfirmasi wartawan, dia juga tidak mengakui itu.

“Saya tidak takut. Kalau berita kalian tidak benar, maka kalian akan saya tuntut,” ujarnya.
(def/mf/bln)