HUKUM
Pemeriksaan tersangka. (defri/harlam)
09/12/2014 11:15:06
2362

3 Warga Lampura Ditangkap, 1 Paket Sabu Disita

Harianlampung.com - Setiap perbuatan ada konsekwensinya, apalagi jika yang dilakukan melanggar hukum. Tiga warga Lampung Utara ini, contohnya. Mereka ditangkap aparat kepolisian setempat karena kedapatan memakai narkoba jenis sabu. Dari mereka, polisi menyita satu paket sabu seharga Rp400 ribu.

Ketiga pemakai sabu itu ditangkap aparat kepolisian Lampung Utara pada Senin (9/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Mereka adalah YS (24) warga Desa Gunung Manibai, Kecamatan Sungkai Barat, AR (34) dan BS (29) warga Ketapang, Kecamatan Sungkai Barat. Selain satu paket sabu siap pakai, dari mereka polisi juga menyita satu buah alap isap sabu.

YS mengakui sabu yang disita polisi itu miliknya. "Benar pak, barang tersebut (sabu) itu punya saya. Saya dapet beli dan buat saya pakai sendiri," tuturnya kepada harianlampung.com, Selasa (9/12).

Kasat Narkoba Polres Lampung Utara AKP Jhon Kenedy mengatakan, penangkapan ketiga tersangka itu berawal dari laporan masyarakat. Kemudian, aparat kepolisian menuju lokasi dan berhasil menangkap mereka.

Menurut dia, para tersangka itu masih menjalani pemeriksaan. "Perkara ini sedang dalam proses, kami belum bisa menyimpulkan, apakah mereka pemakai atau kurir," ujarnya.
(defri/mf)