INVESTASI
Taman Kota Metro
28/10/2014 10:13:43
1836

Hari Ini, Kampanye Metro Menulis Diluncurkan

Harianlampung.com - Kampanye Metro Menulis yang digelar pegiat jurnalisme warga pojoksamber.com diluncurkan hari ini, Selasa (28/10/2014) pukul 15.00 di Taman Kota Metro, Provinsi Lampung.

Pengelola laman jurnalisme warga pojoksamber.com Rahmatul Ummah mengatakan kegiatan itu menurut rencana akan dibuka oleh Wali Kota Metro Lukman Hakim. 

Peluncuran Kampanye Metro Menulis akan diisi dengan Kuliah Umum Prof Bart Dewancker dari Universitas Kitakyushu Jepang. Selain itu, juga dimeriahkan berbagai stan kreatif anak muda Metro dan pameran foto, ujar Rahmat di Metro, Senin (27/10/2014).

Ia menilai sambutan warga Metro cukup positif terhadap kegiatan yang digagas pegiat jurnalisme warga itu. Ini dibuktikan dengan banyaknya berita dan opini yang dikirim warga. 

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi pengembangan berbagai ide kreatif anak-anak muda dan warga Kota Metro," ujar Rahmat, seraya mengungkapkan mulai Nopember 2014, pojoksamber.com akan menggelar lomba menulis berhadiah setiap bulan. Hadiah bagi pemenang diperoleh dari sponsor.

Kampanye Metro Menulis ini digagas para pegiat Diskusi Kamisan yang kemudian membuat laman jurnalisme warga pojoksamber.com.
(nus/mf/nad)