INVESTASI
Herman HN (iqbal/harlam)
25/2/2015 11:14:34
3301

Pariwisata Bandarlampung Kian Berkembang

Harianlampung.com - Industri pariwisata di Kota Bandarlampung tampaknya terus berkembang dan membaik pada tahun 2015. Buktinya, Rabu (25/2) pagi, Hotel Grand Praba, Jln Wolter Mongsidi 173, Pengajaran, Teluk Betung Utara, melakukan grand opening.

Wali Kota Herman HN beserta unsur Muspida mengahdiri pembukaan hotel bintang dua berlantai enam tersebut.

Menurut Herman, keberadaan hotel tersebut akan memberi efek positif bagi Kota Bandarlampung, termasuk dalam penambahan pendapatan asli daerah (PAD).

"Saya harap ke depan hotel ini selalu penuh, agar dapat menambah PAD Kota Bandarlampung, dari pajak hotel dan retribusi parkir," katanya.

Wali Kota juga menghimbau manajemen hotel selalu rukun dengan masyarakat setempat. Hal tersebut penting untuk menjaga agar manajemen hotel tetap langeng.

Sementara, Adi Prasetyo, Owner Hotel Grand Praba menyatakan, beroperasinya hotel itu menunjukan pariwisata di Bandarlampung semakin berkembang. Ke depan ia berharap, Hotel Grand Praba dapat bersinergi dalam pengembangan pariwisata dari segi akomodasi.


Menurut Adi, untuk menarik pengunjung dan mengawali beroperasinya Hotel Grand Praba, hotel ini memberikan diskon tarif kamar untuk semua varian sebesar 50 persen dan restoran diskon 20 persen.

Hotel bintang dua ini memiliki total 54 kamar yang terbagi menjadi 4 kriteria, yaitu standar, superior, deluxe dan suite room.
(iqbal/mf/eh)