INVESTASI
Andi Desfiandi dan Andi Arrif Wibawa (heris/harlam)
12/3/2015 12:28:33
2077

Bank BJB Salurkan Dana CSR ke IBI Darmajaya

Harianlampung.com - Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya menerima bantuan penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Pembangunan Jabar Banten Tbk (Bank BJB).

Rilis yang diterima harianlampung.com, Kamis (12/1) mengatakan, penyerahan dana CSR itu dilakukan langsung Kepala Cabang Bank BJB Lampung, Andi Arif Wibawa kepada Rektor Darmajaya, Dr. Andi Desfiandi, SE. MA, Rabu (11/3). Pada kesempatan itu sekaligus dilakukan peresmian kantor kas Bank BJB Kampus  Darmajaya.

Dalam sambutannya, Andi Arif Wibawa  mengatakan, dana CSR ini dialokasikan untuk pembangunan internet corner di lingkungan  Kampus  Darmajaya. Kemudian, pengadaan kotak sampah organik dan non organik di 17 titik. Dia menerangkan, penyaluran dana CSR di IBI Darmajaya, merupakan  bentuk kerjasama kedua pihak.  

“Pembangunan internet corner bertujuan untuk memberikan fasilitas dan kemudahan internet kepada civitas akademik dan masyarakat Bandarlampung, khususnya di sekitar Kampus IBI Darmajaya. Selain itu, juga untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan sumber daya manusia dan ekonomi masyarakat dengan pemanfaatan teknologi informasi melalui fasilitas  internet gratis,” terangnya.

Dia berharap penyaluran dana CSR ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya yang berada di area IBI Darmajaya. “Kami harap fasilitas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Menurut dia,  pembukaan kantor kas  Bank  BJB di Kampus  Darmajaya, merupakan yang pertama di Kota Bandarlampung dan akan menyusul di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Pembukaan kantor kas Bank BJB, lanjut dia, bertujuan meningkatkan pelayanan kepada nasabah,seperti pembukaan rekening baru, penarikan, setoran tunai dan transaksi lainnya.

“Rencananya kami akan terus memperluas jaringan dengan membuka beberapa kantor pelayanan dan fasilitas ATM di sejumlah daerah,” ungkapnya.
(rls/heris/mnz/eh)