INVESTASI
Karyawan Telkomsel memberikan penjelasan tentang Program Balapan Poin (bln/net)
14/10/2014 02:11:57
5475

Balapan Poin, Program Hadiah Tanpa Diundi

Harianlampung.com -  Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, Telkomsel kembali menggelar program Balapan Poin untuk pelanggankhusus di wilayah Sumatera.

Program ini berlaku mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2104. Hadiah menarik yang disediakan berupa 3 unit iPad mini 16 GB,  3 unit kamera SLR Canon 60D,  dan 3 paket uang belanja atau voucher senilai Rp 10 juta.

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Bambang Supriogo mengatakan “Program Balapan Poin ini merupakan program berhadiah tanpa diundi yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan di Sumatera sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.  Kami kembali menyelenggarakan kegiatan ini karena tingginya minat pelanggan pada kegiatan serupa tahun sebelumnya. Program ini juga memiliki kemudahan karena pelanggan tidak perlu mendaftar, tetapi cukup langsung melakukan penukaran poin. Pelanggan dengan bintang terbanyak akan keluar sebagai pemenang.”

Untuk bisa mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki dengan cara ketik  BALAPAN kirim SMS ke 777 (Rp 1,-/SMS) dan pelanggan akan mendapatkan bintang dari setiap poin yang ditukarkan.  Sedangkan untuk mendapatkan poin, pelanggan simPATI, Kartu ASdan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp 5000, lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan Kartu HALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp 5000 dan berlaku juga untuk kelipatannya.

Pelanggan juga bisa melakukan pengecekan bintang yang dimiliki melalui nomor 3966 dengan cara ketik CEKBALAPAN lalu kirim ke nomor tersebut.Informasi terkini jumlah bintang yang dimiliki pelanggan bisa dilakukan setiap hari Senin selama program ini berlangsung. Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan berpeluang menjadi pemenang dari program ini.

“Menariknya program ini ialah pelanggan yang menang pada periode pertama tetap bisa mengikuti periode selanjutnya dan dapat kembali menjadi pemenang. Oleh sebab itu, semakin banyak program melakukan penukaran poin, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Adapun pengumuman pemenang, akan diumumkan setiap pekan kedua pada bulan selanjutnya,” katanya lagi.

Telkomsel menghimbau agar pelanggan lebih berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan program hadiah dari Telkomsel. Telkomsel akan menghubungi para pemenang secara resmi. Dan informasi pemenang juga bisa dikonfirmasi di seluruh kantor layana ngraPARI Telkomsel yang tersebar di berbagai kota.
((R5/nay/bln))