KAWASAN
Tugu Menggala (ilustrasi/harlam)
16/12/2014 17:53:48
1104

Tuba Komitmen Tingkatkan Infrastruktur

Harianlampung.com - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Provinsi Lampung  selama dua tahun terakhir, terutama  di wilayah perkampungan semakin meningkat. Ini dikatakan  Bupati Hanan A Razak dalam Refleksi Pembangunan Akhir Tahun di Aula Pemkab setempat, Selasa (16/12).

Pada kesempatan itu juga dilakukan ekspose hasil pelaksanaan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) selama dua tahun. "Kegiatan ini sebagai saran penyampain informasi hasil pelaksanaan program GSMK selama dua tahun terakhir," kata Hanan.    

Menurut  Hanan, hasil pelaksanaan program GSMK sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Terutuma  peningkatan berbagai sarana infrastruktur kampung.   

Hanan berjanji, akan terus melakukan upaya peningkatan program  pembangunan di Kabupaten Tulangbawang  untuk  kesejahteraan masyarakat. "Saya dan Pak Wakil Bupati berkomitmen terus melakukan berbagai upaya peningkatan sarana dan prasarana infrasturktur, termasuk  peningkatan pelayanan terhadap masyarakat," tegasnya.

Untuk itu dia berharp, dukungan dan peran aktif masyarakat serta elemen terkait, demi suksesnya pelaksanaan  program pembanguan di Kabupaten Tulangbawang.

Hadri dalam  kegitan tersebut  Wakil Bupati Tulngbawang  Heri Wardoyo, Sekdakab Rimir Mirhadi, Wakil Ketua II DPRD setempat Herwan Saleh dan  Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian.
(joni/mnz.mf)