KAWASAN
Agus Istiqlal, Erlina. (bayu/polindonetwork)
24/7/2015 21:44:39
893

Agus Istiqlal Gandeng Srikandi Pesisir Barat

Harianlampung.com - Erlina menjadi salah satu srikandi yang maju sebagai calon wakil bupati pada pilkada serentak di Provinsi Lampung pada Desember mendatang.

Mantan anggota KPU Kota Bandarlampung ini digandeng oleh Agus Istiqlal maju di Pilkada Kabupaten Pesisir Barat.

Pasangan ini didukung oleh koalisi tiga partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keduannya menggelar deklarasi di Hotel Emersia, Bandarlampung, Jumat (24/7) bersama tujuh pasang kepala daerah lainnya yang digagas oleh Partai Nasdem.

"Saya pilih Erlina karena tak ada perempuan lain yang mencalonkan diri selain dia di Lampung. Dia juga mampu mengalahkan semua laki-laki yang ada di Pesisir Barat," kata Agus Istiqlal.

Selain soal keberanian, Agus juga berharap banyak kepada basis dukungan yang dimiliki Erlina untuk mendulang perolehan suara pada pilkada mendatang.

"Erlina itu seorang aktivis, dia juga aktif di kepengurusan LKNU (Lembaga Kesehatan Nahdatul Ulama), dia paket komplit, makanya saya yakin bersama Erlina bisa mengalahkan pasangan lainnya," ujar birokrat ini.

Sementara Erlina mengatakan, niatnya maju pilkada karena mendapat dorongan dari masyarakat Pesisir Barat. "Saya siap menjaga amanah warga Pesisir Barat, dan mengabdikan diri untuk membangun dan menyejahterakan warga," imbuhnya.

Pasangan yang memiliki tagline Arjuna ini siap memenangkan Pilkada Pesisir Barat meski memiliki pesaing yang didukung partai besar.
(byu/mfn)