KAWASAN
Letkol Inf. I Ketut Merta Gunarda (nizar/harlam)
19/12/2014 16:21:50
6114

Dandim Minta FKPPI Dukung Pembangunan

Harianlampung.com - Komandan Distrik Meliter (Kodim) 0421 Lampung Selatan Letkol Inf. I Ketut Merta Gunarda, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 FKPPI Kabupaten Pesawaran, di gedung serba  guna pemkab setempat, Jumat  (19/12).

Ketut Merta mengatakan, FKPPI adalah organisasi kepemudaan yang diakui pemerintah. Selama ini, lajut dia, peran FKPPI dalam mendukung program pembangunan dapat dirasakan langsung masyarakat.

"Melalui Muscab ini mari kita tingkatkan nilai-nilai positif itu untuk membantu pemerintah, khususnya Kabupaten Pesawaran melaksanakan berbagai program pembangunan," ajak Ketut Merta.

Dandim juga mengajak seluruh kader FKPPI lebih aktif memajukan dan meningkatkan kinerja organisasi. "Salah satu cara meningkatkan kinerja orngisasi adalah dengan melakukan regenerasi kepengurusan. Ke-depan saya berharap kepengurusan FKPP Pesawaran yang baru dapat lebih mengembangkan pelaksanaan program kerja," himbaunya.        

Hal senada dikatakan Sekertaris FKPPI Provinsi Lampung Benny Mansyur. Menurut Beny, muscab yang akan berlangsung selama 2 hari ini harus dapat membentuk regenerasi kepengurusan yang handal. "Ini wadah pembentukan regenerasi organisasi. Saya berharap, kepengurasan hasil muscab ini, dapat lebih meningkatkan  peran aktif FKPPI dalam mendukung pelaksanaan  program  pembangunan di segala bidang, khususnya bidang kepemudaan dan pemberdayaan masyarakat," terangnya.
(nizar/mnz/mf)