KAWASAN
Kapolres Tanggamus. (sulistiyo/harlam)
20/12/2014 15:22:49
2362

KPU Diminta Kedepankan Kejujuran & Profesionalitas

Harianlampung.com - Kapolres Tanggamus AKBP Dedi Supriyadi mengharapkan komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus dan KPU Pringsewu mengedepankan kejujuran, independensi, dan profesionalitas, dalam menjalankan tugas. Karena hal ini akan menghasilkan pemilu yang bersih dan berkualitas.

”Juga (kejujuran, independensi, dan profesionalitas) akan tecipta rasa aman, tertib, lancar dan damai yang menjadi harapan  masyarakat dan semua pihak," Dedi Supriyadi saat beraudiensi dengan komisioner KPU Pringsewu dan KPU Tanggamus di Mapolres Tanggamus, Jumat (19/12).

Kapolres juga berharap, berharap komunikasi antara kepolisian dan KPU akan tetap terbangun, sehingga bisa mengantisipasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan pemilu mendatang.

Dalam audiensi itu, rombongan komisioner diterima Kapolres bersama Waka Polres Tanggamus Kompol  Nuswanto, Kabag Humas AKP Daud, Kabag Ops Kompol Hepy Asasi, dan Kabag Intel AKP Oscar. Sedang KPU dipimpin ketuanya masing-masing, Ketua KPU Pringsewu H. Warsito, dan Ketua KPU Tanggamus Otto Iskandar.

Warsito menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Tanggamus atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Pilkada, Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden sehingga berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kedua komisioner juga  berharap agar tetap terbangun kerjasama agar kedepan akan lebih baik lagi dalam menghadapi pemilu mendatang.
(sulistiyo/mf)