KAWASAN
Musiran (dody/harlam)
31/12/2014 13:22:41
1654

Pemkab Apresiasi DPRD Pesawaran

Harianlampung.com - Wakil Bupati Pesawaran, Provinsi Lampung, Musiran, mengapresiasi kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran, khususnya badan legeslasi (Baleg), yang sudah mengesahkan Prolegda Kabupaten Pesawaran tahun anggaran 2015.

Hal ini disampaikannya pada saat memberikan sambutan, dalam rapat Paripurna pengesahan program legeslasi daerah, mewakili Bupati Pesawaran, di gedung dewan setempat, Rabu (31/12).

Musiran mengatakan, keputusan ini akan diimplementasikan dalam penyusunan peraturan daerah, sesuai dengan tugas pokok dan funsi di bidang pemerintahan.

"Dengan penetapan Prolegda ini, dapat menetapkan skala proiritas penyusunan rancangan peraturan daerah, dengan memfokuskan kegiatan penyusunan Raperda," jelasnya.

Musiran juga mengatakan, penyusunan program ini berpedoman pada Undang-undang Nomor 12 Tahun 2011 tentang Peraturan Perundang-undangan dan Peraturan Mentri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pembentukan Produk Hukum Daerah.

"Dalam kesempatan kali ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran, atas segala kerja keras dan mengupayakan secara maksimal hingga menetapkan Prolegda Pemkab Pesawaran tahun anggaran 2015. Semoga penetapan ini dapat menjadi sarana pengendali kegiatan pembentukan peraturan daerah, demi terwujudnya Peaawaran yang lebih maju, bermartabat dan sejahtera," pungkasnya. 
(dody/mnz/mf)