KAWASAN
DPC Gerindra Lamteng. (ferly/polindonetwork)
05/10/2015 19:25:54
651

Gerindra Adukan Empat Warga Pelapor Bong ke Polisi

Harianlampung.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lampung Tengah (Lamteng), Senin (5/10) sekitar pukul 16.00 WIB, mendatangi Polres setempat. Mereka melaporkan empat warga yang mengaku menemukan alat isap sabu (bong) di mobil calon Wakil Bupati Imam Suhadi.

Seperti diketahui, pada Minggu (29/7), mobil yang dikendarai pasangan calon Bupati Lamteng Gunadi Ibrahim itu, kecelakaan lalu lintas di di Jalan Raya, Gunungsugih-Padangratu, Kampung Negara Aji Tua, Anaktuha Lamteng. Ketika itu warga mengaku menemukan bong dan melaporkan ke polisi.

Ketua DPC Partai Gerindra Lamteng Riagus Ria mengatakan, pihaknya ke Polres lamteng untuk melaporkan perihal keganjilan pada peristiwa kecelakaan itu.

"Kami berangkat atas keganjilan-keganjilan pada saat peristiwa itu. Seperti penemuan bong, pemeriksaan saat di Polsek Padangratu, ada mobil yang membuntuti. Nah, ini yang kami minta diungkap dan diluruskan. Yang kami laporkan empat orang," kata dia.

Kapolres Lamteng AKBP Dono Sambodo membenarkan kedatangan rombongan dari Partai Gerindra. "Ya, tadi tim dari pasangan Gunadi dan Imam Suhadi datang. Namun hanya memberikan kliping koran hasil temen-temen media. Untuk pelaporan empat orang tersebut saya belum mengetahui. Mereka hanya memberikan kliping saja. Selanjutnya, akan kami perdalam masalah ini," kata dia.
(ysn/mfn)