KAWASAN
Musda KNPI Pesawaran (dody/polindonetwork)
23/12/2015 14:46:34
1296

Gelar Musda, KNPI Pesawaran Pilih Ketua

Harianlampung.com - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) sekaligus musyawarah daerah (Musda) pertama tahun 2015. Kegiatan berlangsung di gedung serba guna (GSG) kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Rabu (23/12).

Musda tersebut mengagendakan pemilihan Ketu KNPI Pesawaran periode 2015-2018. Sedangkan rapimda mengagendakan pembahasan materi pelaksanaan musda.

"Sebelumnya kita lakukan rapat pimpinan dulu, untuk membahas mekanisme organisasi terkait materi musda. Salah satu yang kita bahas adalah verifikasi data peserta musda,” kata Ketua Pelaksana Rapimda dan Musda KNPI Pesawaran Elian Deta pada harianlampung.com.

Ketua KNPI Pesawaran Teguh Wibowo berharap musda berlangsung lancar sesuai tata tertib .

"Ini adalah musyawarah daerah pertama KPNI kKabupaten Pesawaran. Dinamika dan perbedaan pendapat pasti ada. Namun saya berharap menjadi sebuah sarana menyatukan presepsi penyusunan kepengurusan dan program kerja mendukung pembangunan daerah,"  kata Teguh.

Penjabat (Pj) Bupati Pesawaran Paryanto dalam sambutan pembukaan musda tersebut berharap, kepengurusan KNPI periode 2015-2018 yang akan dibentuk dapat lebih maksimal menyokong pelaksanaan program pembangunan.

“KNPI merupakan wadah silaturahmi dan pengembagan diri kaum muda. Karena itu, jadikan musda ini sebagai momentum menyatakan visi berperan aktif mendukung program pembangunan,“ harapnya.
(doy/mnz)