KAWASAN
Peresmian Jembatan Bailey (ferly/harlam)
15/2/2015 21:01:46
1372

Mustafa Minta Warga Awasi Kendaraan Melintas di Jembatan Bailey

Harianlampung.com - Menyusul selesainya pembangunan jembatan darurat (bailey)  di Lempungyangbandar, Kecamatan Terusannyunyai, Wakil  Bupati Lampung Tengah Mustafa meminta warga mengawasi kendaraan bertonase berat yang melintas.

Mustafa berharap, jembatan sementara ini dapat memperlancar arus lalu lintas di wilayah tersebut. "Mudahan-mudahan dengan jembatan sementara ini, arus lalu lintas dapat kembali lancar. Sehingga transportasi perekonomian dapat kembali berjalan baik," kata Mustafa saat meresmikan penggunaan jembatan sementara tersebut.

Mustafa juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Lempuyangbandar dan Bandaragung yang telah membantu kelancaran arus lalu lintas pasca ambrolnya jembatan tersebut pada 27 Januari 2015 lalu. "Terima kasih  kepada masyarakat Lempuyangbandar dan Bandaragung yang telah membantu kelancaran lalu lintas dengan menciptakan rasa nyaman dan aman bagi semua pengendara yang melintas di jalur ini," ungkapnya.

Peresmian jembatan tersebut dihadiri, Perwakilan Kementerian PU, jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, camat beserta uspika setempat.
(ferly/mnz/eh)