KAWASAN
Panwascam Gedong Tataan dan 19 PPL mengadakan perpisahan, di pantai Klara Padang cermin (bln.doc)
14/10/2014 02:50:07
29241

Jelang Akhir Jabatan, Panwascam Adakan Perpisahan

Harianlampung.com -  Dipenghujung masa kerja (akhir jabatan) pada 30 September ini, Panitia pengawas pemilu Kecamatan (Panwascam) Gedong Tataan mengadakan perpisahan, di pantai Klara Padang cermin, Rabu (24/09) lalu.

Ketua Panwascam Gedong Tataan, Rumani mengatakan, acara perpisahan itu sebagai bentuk kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi antara Panwascam dengan Petugas Pengawas Lapangan (PPL) se Kecamatan Gedong Tataan. 

"Kegiatan ini dilakukan, selain untuk refreshing setelah bekerja tak kenal waktu saat Pileg, Pilgub, dan Pilpres, kita gunakan untuk mempererat silaturahmi jelang akhir masa kerja kita,” jelas Rumani kepada Bandarlampung News, di kediamannya, Sabtu (27/09).Sementara Ketua Bidang Sumber Daya Manusia dan organisasi (SDM-O) Panwascam Gedong Tataan, M. Nasir menjelaskan SK pengangkatan PPL 19 desa akan berakhir pada 30 September. Menurutnya, rencananya sebelum SK ini berakhir, para Panwas akan diperpanjang sampai dengan tahun depan untuk pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesawaran."Karena ada perubahan rencana terutama tentang RUU Pilkada yang disahkan kemarin oleh DPR RI (Pilkada tidak langsung), maka SK para Panwas ini tidak diperpanjang. kita tinggal menunggu instruksi selanjutnya bagaimana, tetapi yang jelas SK semua PPL yang ada ini akan berakhir, segala proses dan tekhnis selanjutnya kita belum tau akan seperti apa, tetapi jika memang dalam proses Pemilu Kada yang dipilih oleh DPR masih menggunakan para Panwas, tentunya kami akan tetap rekrut para Panwas yang sudah ada ini, biar tidak repot lagi," jelasnya. 
((niz/doy/nay/bln))