OLAHRAGA
Timnas Indonesia. (pin/ist)
17/12/2016 18:55:47
787

Presiden Janjikan Bonus Rp12 M Jika Timnas Juara

Harianlampung.com - Tinggal selangkah lagi tim nasional Indonesia memastikan diri untuk meraih gelar juara Piala AFF untuk pertama kalinya dalam sejarah bila mampu menghentikan perlawanan Thailand di laga leg II final nanti malam, (17/12).

Dukungan doa dan support kepada Stefano Lilipaly cs. pun mengalir deras jelang laga yang akan dihelat beberapa jam lagi tersebut, tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

Guna mengapresiasi prestasi Tim Garuda, Jokowi menjanjikan akan memberikan bonus sebesar 12 miliar Rupiah bila timnas mampu keluar sebagai juara Piala AFF tahun ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jokowi melalui sebuah postingan di akun resmi Instagram miliknya.

"Kita semua berharap kitalah yang menjadi pemenang, menjadi juara. Kami juga siapkan bonus 12 miliar Rupiah untuk seluruh pemain. Ini untuk menambah semangat para pemain," tulis Jokowi pada caption di postingan tersebut.

Berbekal kemenangan dengan skor 2-1 pada laga leg I tiga hari lalu (14/12), Indonesia tinggal membutuhkan minimal hasil imbang untuk memastikan diri meraih gelar juara Piala AFF 2016.
(inilah)