OLAHRAGA
Nemanja Vidic (inilah/dok)
17/1/2017 14:08:54
2398

MU Sudah Terlempar dari Perebutan Gelar Liga

Harianlampung.com - Mantan bek Manchester United, Nemanja Vidic, menyebut peluang United untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris sudah habis.

Hingga pekan ke-21, MU masih berada di peringkat keenam dengan mengemas nilai 40. Skuad asuhan Jose Mourinho saat ini tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua, serta tertinggal 12 angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Bila melihat performa stabil Chelsea musim ini yang baru menelan satu kekalahan dan membukukan 14 kemenangan, Vidic menilai peluang juara Wayne Rooney dkk bisa dikatakan sangat kecil.

Menurutnya, target paling realistis bagi Setan Merah adalah tiga besar dan meraih tiket ke kompetisi Eropa.

"Secara realistis kami sudah tersingkir dari perebutan gelar juara. Tetapi, itu adalah pendapat saya. Dalam beberapa pekan terakhir kami bermain meyakinkan. Jika kami bermain terus seperti ini, target kami adalah tiga besar," kata Vidic kepada ESPN.

Manchester Uniteds chances of winning the Premier League title this season are over, according to Nemanja Vidic

Di pertandingan terakhir melawan Liverpool yang berkesudahan imbang 1-1, Vidic melihat MU terlalu banyak membuang peluang. Hal itu diyakini Vidic yang memberatkan The Red Devils jadi juara musim ini.

"Setelah tertinggal 1-0, kemudian bisa menyamakan skor 1-1. Di babak perama, kami bermain bagus, kami memiliki tiga atau empat peluang dan tidak bisa memanfaatkannya. Jika Anda ingin memenangkan pertandingan, Anda harus bisa memaksimalkan peluang yang didapat," ia memungkasi.
(inilah)