OLAHRAGA
Zinedine Zidane (inilah/dok)
19/1/2017 11:33:31
1867

Madrid Kembali Kalah, Apa Tanggapan Zidane?

Harianlampung.com - Sebuah hasil mengejutkan diraih Real Madrid kala klub tersebut menjalani laga leg I perempatfinal Copa Del Rey yang dimainkan pada hari Kamis, (19/1) dini hari WIB.

Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dkk. justru harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor tipis 1-2. Selain memberatkan langkah El Real ke babak selanjutnya, kekalahan ini juga menjadi pukulan telak mengingat mereka juga baru saja tumbang dari Sevilla dengan skor serupa pada kompetisi La Liga akhir pekan kemarin.

Menanggapi kekalahan kedua beruntun yang diraih timnya, pelatih Zinedine Zidane pun memberikan tanggapannya terkait performa tim saat ini.

"Kami memainkan permainan yang aneh, dan ini adalah periode yang buruk, kami tidak akan bersembunyi dari hal ini. (Kalah di) dua pertandingan berturut-turut, sesuatu telah terjadi," ungkap Zidane usai laga seperti dikutip Football-Espana

"Kami harus menganalisa situasi tim, melihat apa yang terjadi, dan melihat apa yang bisa kami lakukan dengan cepat untuk mengubah hasil ini."

"Sepakbola memang seperti ini, ini adalah periode yang buruk, tapi kami akan keluar dari ini semua bersama-sama," pungkasnya.

Dua kekalahan beruntun yang diraih Madrid terbilang sangat mengejutkan mengingat sebelumnya mereka tengah melaju dengan rekor 40 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.
(inilah)