OLAHRAGA
Pep Guardiola dan Mourinhno. (pin/dok)
05/2/2017 17:25:40
1051

Jadwal Pertandingan Duo Manchester Malam Nanti

Harianlampung.com - Manchester City berpeluang menggeser Liverpool di peringkat keempat di pekan ke-25 sedangkan Manchester United berambisi meraih poin penuh di kandang Leicester City.

Manchester City vs Swansea City

Kekalahan Liverpool dari Hull City, Sabtu (4/2/2017) malam WIB, memberi kesempatan kepada Manchester City untuk menggeser Si Merah dari peringkat empat. Saat ini, kedua tim memiliki nilai sama 46.

Menjamu Swansea City di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, jadi kesempatan terbaik City. Dalam lima perjumpaan terakhir kedua tim, City belum pernah kalah dari The Swans (4 menang, 1 imbang).

Namun, Swansea patut diwaspadai karena mereka baru saja mengemas dua kemenangan beruntun di liga. Motivasi untuk keluar dari zona degradasi bisa menjadi faktor yang mendorong mereka tampil menyulitkan lawan. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh channel Bein Sports 1 mulai pukul 20:30 WIB.

Leicester City vs Manchester United

Duel seru bakal terjadi di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, saat Leicester menjamu Manchester United. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen sementara.

Leicester saat ini berada di urutan 16 dengan nilai 21 atau hanya berselisih satu poin dari penghuni zona degradasi. Oleh karena itu, anak asuhan Claudio Ranieri harus mampu kembali ke jalur kemenangan bila ingin menghindari ancaman degradasi.

Tetapi, langkah mereka dipastikan tidak akan mudah karena lawan yang dihadapi adalah Manchester United. Setan Merah membutuhkan poin penuh untuk menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Dari lima pertemuan terakhir kedua klub, MU tiga kali menang serta dua kali imbang.

Dalam dua lawatan ke Leicester, United belum terkalahkan (1 menang, 1 imbang). Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh saluran Bein Sports 1 mulai pukul 23:00 WIB.
(inilah.com)