OLAHRAGA
Napoli vs Real Madrid (pin/ist)
10/2/2017 17:59:02
451

Napoli Terlalu Dini Jumpa Madrid di 16 Besar

Harianlampung.com - Jose Maria Callejon tak pernah berharap jumpa Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Menghadapi juara bertahan, dia memastikan Napoli datang dengan optimisme tinggi.

Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan status runner up Grup F sedangkan Napoli melaju dari babak penyisihan sebagai juara Grup B. Napoli akan terlebih dahulu bertamu ke Santiago Bernabeu di leg pertama yang akan dimainkan pada 16 Februari mendatang.

Dalam wawancara singkat dengan AS, Callejon menyambut antusias kembalinya ke Bernabeu. Namun, sebenarnya ia mengharapkan bisa jumpa Madrid di fase-fase perempatfinal atau setelahnya.

"Tentu saja, saya bermimpi untuk kembali ke Madrid. Saya tidak mengharapkan seperti ini, di babak 16 besar, ini terlalu dini menghadapi Real Madrid," ujar pemain 29 tahun.

Bermain di kandang sendiri, Real Madrid tentu lebih dijagokan ketimbang I Partenopei. Callejon menyadari hal tersebut, akan tetapi ia tak mau kalah sebelum bertandinga. Menurutnya, Napoli berpotensi menghadirkan kejutan bila melihat performa mereka sejauh ini.

Skuad asuhan Maurizio Sarri belum terkalahkan sejak awal November dimana mereka mengemas 11 kemenangan serta enam kali imbang.

"Kami berada dalam momen bagus saat ini, kami mencatatkan laga tanpa kalah secara beruntun, dan kami akan memainkan leg kedua di San Paolo yang akan jadi pertandingan spektakuler," ia memungkasi.

Callejon bergabung dengan Napoli dari Real Madrid pada 2013. Dari 159 penampilan bersama I Partenopei, dia sudah membuat 53 gol.
(hrin)