OLAHRAGA
Gareth Bale (inilah/dok)
14/2/2017 09:36:06
1834

Madrid Dapat Kabar Baik dari Gareth Bale

Harianlampung.com - Real Madrid dapat kabar baik jelang laga kontra Napoli. Gareth Bale sudah bisa kembali berlatih bersama skuad Los Blancos, namun belum dipastikan apakah bisa dimainkan di laga tersebut.

Bale sudah absen sejak November lalu karena mengalami cedera engkel saat Madrid jumpa Sporting CP di Liga Champions. Setelah menjalani masa pemulihan hampir selama empat bulan, winger kebangsaan Wales itu menunjukkan pemulihan yang signifikan.

Dalam sesi latihan jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Napoli, Minggu (12/2/2017) waktu setempat, Bale sudah bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan lainnya.

Pemain 27 tahun itu menyambut gembira dengan kepulihannya. Lewat akun Twitter resminya, Bale mengunggah foto dengan tulisan: Tak sabar segera kembali beraksi.

First day back on the training pitch with the boys! Cant wait to be back in action now #halamadrid pic.twitter.com/1nSkBwODC3

Gareth Bale (@GarethBale11) February 12, 2017Dilansir Marca, pelatih Zinedine Zidane belum mau terburu-buru memainkan Bale di perjumpaan pertama dengan Napoli. Ada kemungkinan, Bale bakal disertakan dalam skuad saat Madrid menjalani pertandingan La Liga Spanyol kontra Espanyol dan Valencia.

Saat jumpa pers Jumat lalu, Zidane mengindikasikan berencana memberikan kesempatan kepada Bale melakoni laga comeback di Liga Champions saat Madrid ganti bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo, pada 7 Maret mendatang.
(hrin)