OLAHRAGA
Irfan Bachdim (inilah/dok)
14/2/2017 09:43:29
223

Debut Irfan Bachdim yang Kurang Beruntung

Harianlampung.com - Penyerang baru Bali United, Irfan Bachdim, menilai timnya tak beruntung usai bermain imbang tanpa gol saat menghadapi PBFC. Menurutnya, tim sudah berusaha maksimal dan mendapatkan banyak peluang namun gol tak kunjung datang.

Bertanding dalam lanjutan babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (13/2/2017), Bali United memiliki sejumlah peluang emas salah satunya gol yang dicetak I Made Wirahadi. Sayang, gol tersebut dianulir wasit karena dia terlebih dahulu terperangkap offside.

Meskipun gagal memberikan kemenangan di laga debutnya bersama Bali United, Irfan yakin bisa memberikan kontribusi positif di laga-laga selanjutnya.

"Kami benar-benar sudah berusaha maksimal di pertandingan tadi. Mungkin saat ini belum beruntung. Namun saya yakin tim ini memiliki masa depan yang cerah," Irfan Bachdim.

Sementara itu Pelatih Bali United, Peter Schaler, menegaskan tim kepelatihan sudah berusaha keras mencari cara agar timnya mampu meraih kemenangan termasuk mengganti formasi.

"Kami mengubah skema permainan dengan mengganti formasi dari 4-3-3 ke 4-4-2. Hal tersebut setelah kami melakukan evaluasi terhadap hasil melawan Sriwijaya FC. Kami sudah maksimal untuk terus menekan pertahanan PBFC. Namun inilah sepak bola. Tim yang bermain baik juga harus mendapatkan keberuntungan," tuturnya.
(hrin)