OLAHRAGA
Ilustrasi (pin/ist)
14/2/2017 09:55:47
957

Jadwal Pertandingan PSG vs Barcelona

Harianlampung.com - Babak 16 besar Liga Champions Eropa akan mulai memainkan leg pertama, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB. Paris Saint-Germain akan menjamu Barcelona sementara Benfica kedatangan Borussia Dortmund.

Benfica vs Borussia Dortmund

Benfica melaju ke babak 16 besar dengan menyandang status runner up Grup B sedangkan Dortmund lolos dari fase penyisihan berpredikat juara Grup F.

Pertemuan di Estadio Da Luz akan menjadi perjumpaan perdana kedua tim di level Eropa. Bermain di kandang, Benfica punya catatan bagus. Mereka selalu menang dalam tiga laga kandang terakhir, 10 gol mereka buat dan tidak satu pun kemasukan gol.

Sedangkan, skuad asuhan Thomas Tuchel datang dengan catatan kurang oke. Dari lima laga terakhir di semua ajang, Die Borussen hanya menang dua kali, sisanya sekali kalah dan dua kali imbang.

Namun demikian, Dortmund diyakini bakal memberikan perlawanan sengit apalagi mereka belum sekalipun menelan kekalahan sejak fase grup musim ini. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 2 mulai pukul 02:45 WIB.

Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions Eropa kembali mempertemukan PSG dengan Barcelona. Dalam tiga pertemuan terakhir, Barca selalu jadi batu sandungan bagi Les Parisiens.

Laga yang akan digelar di Parc des Princes dipastikan bakal berjalan menarik pasalnya kedua tim sedang dalam laju oke di kancah domestik.

PSG membukukan empat kemenangan beruntun sedangkan Los Blaugrana meraih tiga kemenangan serta dua hasil imbang dari lima laga terakhir. Meski bermain di kandang, PSG patut waspada karena di pertemuan terakhir Azulgrana mampu mencuri kemenangan 1-3 di leg pertama perempatfinal musim 2014-15.

Kemenangan akan jadi modal berharga PSG sebelum bertamu ke Nou Camp pada awal Maret mendatang. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 1 mulai pukul 02:45 WIB.
(hrin)