OLAHRAGA
Pelatih PS TNI, Mustaqim (inilah/dok)
16/2/2017 13:23:02
535

Hadapi Arema FC, Pertaruhan Harga Diri PS TNI

Harianlampung.com - Meski tidak lagi menentukan peluang lolos ke perempatfinal, PS TNI menegaskan akan tetap tampil agresif saat menghadapi Arema FC untuk meraih hasil positif.

PS TNI akan menghadapi Arema FC di laga pemaungkas babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2/2017) sore WIB. Hasil akhir pertandingan tersebut sudah tidak berarti bagi PS TNI yang sudah menelan dua kekalahan.

Kendati demikian, pelatih PS TNI, Mustaqim, mengaskan timnya siap tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh di laga terakhir demi harga diri.

"Kami akan tetap bermain normal, tetapi sekali lagi tim PS TNI secara harapan sudah tidak ada. Tapi, sekali lagi harga diri PS TNI kami pertaruhkan, pemain-pemain sudah siap bermain sesuai dengan kararkter kita bermain menyerang dan militan," kata Mustaqim.

Pada pertandingan melawan Arema FC, PS TNI tidak akan diperkuat legiun asingnya, Ibrahim Conteh, yang terkena kartu merah saat mengahadapi Bhayangakara FC di laga sebelumnya.

Mustaqim memastikan hal tersebut tidak akan berpengaruh signifikan untuk timnya. Ia masih memiliki pemain lain yang punya kualitas tak jauh berbeda.

"Tapi, kami tidak khawatir karena kami akan tetap memaksimalkan pemain yang ada. Kami punya pemain muda yang bertalenta, pertandingan di Piala Presiden ini pun sebagai ujicoba sebelum kami terjun di Liga 1. Kami akan menurunkan semua pemain, karena ini (Piala Presiden) sebagai ajang seleksi apakah layak menjadi skuad inti PS TNI," pungkasnya.
(hrin)