OLAHRAGA
Sergio Ramos (inilah/dok)
21/2/2017 09:10:42
275

Ramos Tak Pantas Minta Dihormati Fans Sevilla

Harianlampung.com - Bek Juventus, Dani Alves menilai Sergio Ramos tak pantas minta dihormati oleh fans Sevilla. Menurut Alves, Ramos belum memberikan apa-apa untuk klub Andalusia tersebut.

Ramos menjadi sasaran cemoohan fans Sevilla ketika Real Madrid tandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Januari lalu dimana laga berakhir dengan skor imbang 3-3. Tak hanya Ramos, fans Sevilla juga mengejek keluarga pemain asal Spanyol tersebut.

Usai laga, Ramos tak memahami mengapa fans Sevilla mencemooh dan mengejeknya. Padahal, mantan pemain Sevilla lain seperti Daniel Alves dan Ivan Rakitic selalu mendapat sambutan hangat saat bermain di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya pikir, apa yang dilakukan fans Sevilla pada Ramos tidak tepat, tapi di saat bersamaan ia tak berada dalam posisi untuk meminta fans agar dirinya dihormati," kata Alves, dikutip dari AS.

"Sejujurnya, Ramos tidak meraih apa-apa bersama Sevilla hingga ia memutuskan tak melakukan selebrasi saat mencetak gol dan melakukan gestur minta maaf. Saya bermain di Sevilla selama enam tahun dan memenangkan banyak gelar," tambahnya.

Ramos memang pemain asli didikan Sevilla. Tapi, ia baru masuk tim utama di tahun 2004. Hanya satu musim bertahan, Ramos memutuskan pindah ke Real Madrid di tahun 2005.
(hrin)