OLAHRAGA
Adam Lallana (inilah/dok)
23/2/2017 14:58:13
1393

Liverpool Perpanjang Kontrak Lallana

Harianlampung.com - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, telah menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Ia akan berseragam The Reds hingga lima musim mendatang.

Semenjak didatangkan dari Southampton tahun 2014 silam dengan mahar 23 juta Poundsterling, kontribusi Lallana untuk Liverpool tak diragukan lagi. Dari 116 penampilan membela The Reds, ia sudah mencetak 20 gol.

Perannya musim ini di skuad utama asuan Jurgen Klopp tak tergantikan. Dia telah mencatatkan 27 penampilan membela Liverpool di semua ajang dengan mencetak tujuh gol serta tujuh assists.

Performa Lallana inilah yang membuat manajemen klub merasa harus menghadiahinya kontrak baru. Melalui akun Twitter, Liverpool mengumumkan kontrak baru bagi Lallana berdurasi lima musim kedepan dengan gaji sebesar 110 ribu Pounds per pekan.

Mendapatkan kontrak baru, Lallana mengaku amat senang karena pihak klub menghargai penampilannya.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat atas penghargaan yang diberikan klub dan manager kepada saya," ujar Lallana di laman resmi Liverpool.

"Bergabung dengan klub seperti Liverpool adalah hal besar, namun apabila anda mendapatkan perpanjangan kontrak, itu berarti anda sudah berkontribusi dengan baik dan pihak klub menginginkan anda bertahan lebih lama," pungkasnya.
(hrin)