OLAHRAGA
Zinadine Zidane. (pin/ist)
05/3/2017 15:34:48
499

Zidane Sanjung Habis Penampilan Benzema

Harianlampung.com - Pelatih Real Madrid, Zinadine Zidane, mengaku puas dengan penampilan penyerang Madrid, Karim Benzema, saat timnya menang telak 1-4 atas Eibar, Sabtu (4/3/2017) dini hari WIB.

Dalam laga pekan ke-26 La Liga Spanyol yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium tersebut, Benzema berhasil mencetak dua gol ke gawang Eibar masing-masing di menit ke-14 dan ke-26. Dua gol madrid lainnya dilesakkan James Rodriguez (30`) dan Marco Asencio (60`) sedangkan Satu-satunya gol balasan Eibar tercipta dari kaki Ruben Pena (72`).

Dua gol itu menambah pundi-pundi gol penyerang 29 tahun untuk Madrid. Dari 31 penampilannya untuk Los Galacticos di semua ajang musim ini, ia sudah melesakkan 13 gol.

Ketika ditemui usai laga, Zidane pun memberikan pujiannya kepada Benzema.

"Saya sangat senang dengan penampilan Benzema, untuk golnya dan kontribusinya saat membangun serangan," tutur pelatih 44 tahun.

"Ia tampil baik, namun pemain lain juga melakukan pekerjaannya dengan baik karena berhasil memberikan bola pada Benzema," pungkasnya.

Kemenangan atas Eibar membuat Madrid mengambil alih posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari Barcelona. Saat ini, Madrid telah mengumpulkan 59 poin, unggul dua poin dari Barca yang berada di peringkat kedua dengan 57 poin.
(hril)