OLAHRAGA
Thomas Rincon (inilah/dok)
23/3/2017 15:21:07
242

Demi Gabung Juve, Rincon Tolak Tawaran Milan

Harianlampung.com - Thomas Rincon menyebut keputusannya bergabung dengan Juventus sebagai hal mudah. Ia bahkan sempat menolak tawaran dari AC Milan.

Rincon menjadi rekrutan Juve di jendela transfer tengah musim 2016-17. Ia didatangkan dari Genoa dengan nilai transfer yang diprediksi mencapai 8 juta Euro.

Dua musim memperkuat Genoa, Rincon bisa mengemas tiga gol dari total 78 penampilannya. Juve tertarik mendatangkan Rincon untuk memperkuat lapangan tengah di paruh kedua musim. Namun, dalam prosesnya, pemain 29 tahun itu juga jadi buruan AC Milan.

Namun, Rincon terpaksa menolak tawaran dari Milan untuk mewujudkan mimpinya berseragam I Bianconeri. Baginya bukan hal sulit untuk memilih Juve sebagai klub pelabuhan karier selanjutnya.

"Awalnya Anda tidak cukup percaya, tapi kemudian Anda menyadari Anda harus pergi, tidak ada opsi lain. Kami merampungkannya dalam dua hari," jelasnya kepada Football-Italia.

"Tidak ada alasan untuk menolak atau keraguan lain. Saya sudah melewati dua musim menyenangkan bersama Genoa dan ada klub-klub lain yang tertarik, seperti Milan, tetapi Juventus adalah impian saya," ia melanjutkan.

Rincon bercerita tentang pengalaman pertamanya tiba di markas Juve. Ia mendapat sambutan hangat dari Gianluigi Buffon dan Dani Alves. Fans juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat datang yang sulit dilupakannya.

"Ini perasaan yang luar biasa, Anda membuka pintu dan Anda disambut oleh Gianluigi Buffon dan kemudian Dani Alves."

"Saat saya datang ke sini, saya terkejut dan mereka mengatakan Halo Tomas, selamat datang, sekarang kami harus menang!," ia memungkasi.

Sejauh ini, Tomas Rincon sudah delapan kali bermain, tujuh diantaranya sebagai pengganti dan sekali jadi starter.
(hrin)