OLAHRAGA
Barcelona vs Sevilla (pin/ist)
05/4/2017 10:36:02
457

Barcelona Tantang Sevilla yang Sedang Kurang Bagus

Harianlampung.com - Barcelona akan menantang Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. Meski Sevilla dalam kondisi yang kurang bagus, pelatih Luis Enrique tetap waspada.

Dari empat pertandingan terakhir di La Liga, Sevilla tak pernah meraih kemenangan. Catatan tim asuhan Jorge Sampaoli adalah tiga kali imbang dan satu kalah. Terakhir kali mereka meraih kemenangan saat melawan Athletic Bilbao di awal Maret.

Meski demikian, Enrique meminta anak asuhnya tak lengah. Sevilla tetaplah Sevilla. Saat ini mereka bercokol di peringkat empat dengan 58 poin atau selisih delapan poin dari Barcelona di peringkat dua.

"Performa tak penting. Kami dan Sevilla sama-sama butuh banyak poin, karena kami ingin meraih target," ujar Enrique, di laman resmi klub.

"Meski performa Sevilla sedang tak bagus, mereka tetap lawan yang menakutkan. Penampilan Sevilla sepanjang musim ini harus menjadi perhatian," tambahnya.

Barcelona butuh tiga poin untuk terus menempel Real Madrid di puncak klasemen. Saat ini Blaugrana hanya tertinggal dua poin, tapi Madrid menyimpan satu laga lebih sedikit. Enrique berharap dukungan penonton di Camp Nou bisa memacu semangat anak asuhnya.

"Saya harap kami bisa mengandalkan dukungan penuh di Camp Nou. Suporter akan sangat krusial bagi kami untuk meraih kemenangan," katanya.
(hrin)