OLAHRAGA
Bek Barcelona, Javier Mascherano (inilah/dok)
13/4/2017 10:05:28
448

Cedera, Bek Barca Terancam Absen Beberapa Laga

Harianlampung.com - Bek Barcelona, Javier Mascherano, berkemungkinan besar akan absen membela Barca ke beberapa laga karena mengalami cedera pada betis kirinya.

Mascherano mendapatkan cedera tersebut ketika tampil membela Blaugrana menghadapi Juventus dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Juventus Stadium tersebut, skuad asuhan Luis Enrique harus menelan kekalahan 3-0.

Cedera Mascherano diumumkan di laman resmi klub. Belum dapat dipastikan berapa lama bek 32 tahun akan absen membela Barca.

Kendati demikian, Mascherano dikhawatirkan belum pulih sebelum laga leg kedua kontra Juve di Camp Nou pada 20 April. Selain itu, ia juga diragukan bisa diturunkan di laga El Clasico melawan Real Madrid 24 April mendatang.

Kehilangan Mascherano menjadi kerugian bagi Blaugrana. Pasalnya, kontribusinya dalam permainan Barca cukup besar. Musim ini, bek asal Argentina telah bermain 32 kali sebagai starter bagi Barca di semua ajang.
(hrin)