OLAHRAGA
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (inilah/dok)
25/4/2017 10:34:05
449

Allegri Nilai Permainan Juve Belum Sempurna

Harianlampung.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan capaian timnya sejauh ini. Kendati demikian, ia mengingatkan para pemain Juve untuk terus meningkatkan level permainannya.

Peluang Juve untuk meraih treble winner musim ini terbuka lebar karena hingga kini La Vecchia Signora masih berkompetisi di tiga ajang bergengsi.

Di Serie A Italia, Juve nyaman di posisi puncak dengan raihan 83 poin, unggul 11 poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua dengan 72 poin.

Pada ajang Coppa Italia, I Bianconeri telah mencapai partai final. Dalam final yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juni mendatang, Juve akan memperebutkan trofi Coppa Italia dengan Lazio.

Sedangkan di kompetisi Liga Champions Eropa, Juve mampu mencapai babak semifinal setelah menyingkirkan salah satu klub favorit juara, Barcelona, di perempatfinal dengan agregat 6-3. Di semifinal, Juve dipertemukan dengan AS Monaco.

Terkait mulusnya langkah Juve musim ini, Allegri mengungkapkan kebahagiannya, namun ia tetap meminta Juve agar terus berkembang.

"Hal yang luar biasa bagi kami untuk dapat meraih 83 poin dengan lima laga tersisa, dan juga lolos ke final Coppa Italia dan semifinal Liga Champions," tutur pelatih 49 tahun dalam laman resmi klub.

"Juve belum sempurna, karena kami masih bisa terus meningkatkan penampilan kami. Meskipun begitu, kami merasakan musim yang baik," pungkasnya.
(hrin)