OLAHRAGA
Legenda Arsenal, Paul Merson (inilah/dok)
25/4/2017 10:39:05
226

Derby Manchester Diprediksi Akan Hujan Gol

Harianlampung.com - Legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi laga derby Manchester United kontra Manchester City akan berlangsung ketat.

Pertandingan yang akan digelar di kandang City, Etihad Stadium, pada hari Jumat (28/4/2017) besok, akan menjadi derby Manchester ketiga yang dilangsungkan musim ini.

Dalam perjumpaan pertama pada 10 September lalu di ajang Liga Premier Inggris, skuad asuhan Pep Guardiola mampu meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Kendati demikian, United berhasil membayar kekalahan tersebut di pertemuan kedua yang terjadi pada 27 Oktober lalu dalam ajang Piala Liga Inggris dengan skor 1-0.

Merson turut mengutarakan pendapatnya jelang pertemuan kedua tim. Menurutnya, kedua tim akan sama-sama tampil agresif di laga tersebut.

"Pertandingan ini sangat krusial. Siapapun yang kalah akan keluar dari persaingan memperebutkan empat besar. Pemenang akan meraih segalanya," tutur pria 49 tahun kepada Sky Sports.

"Karena kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin, saya yakin pertandingan ini akan berlangsung sengit dengan banyak gol tercipta," tandasnya.

Prediksi Merson bukannya tanpa alasan mengingat kedua tim sama-sama sedang bersaing memperebutkan posisi empat besar Liga Premier Inggris. Saat ini, The Citizens berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 64 poin, hanya terpaut satu angka dari United di peringkat kelima dengan raihan 63 poin.
(hrin)