OLAHRAGA
Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (inilah/dok)
25/4/2017 15:00:22
457

Cedera, Ibrahimovic Belum Berpikir Gantung Sepatu

Harianlampung.com - Meski mengalami cedera lutut yang diprediksi cukup parah, Zlatan Ibrahimovic menegaskan belum ingin pensiun. Bomber Manchester United itu takkan menyerah dengan kondisinya.

Ibrahimovic mengalami cedera lutut saat MU mengalahkan Anderlecht 2-1 dalam leg kedua perempatfinal Liga Europa tengah pekan kemarin. Usai melakukan duel di udara dengan pemain lawan, Ibrahimovic salah mendarat dan mencederai lutut kanannya.

Pemain asal Swedia diprediksi absen hingga akhir musim. Bahkan, beredar kabar Ibrahimovic akan diterbangkan ke Amerika Serikat untuk menemui dokter ahli tulang terbaik.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, rasanya sulit melihat Ibrahimovic kembali bermain seperti sebelum cedera. Kontraknya bersama MU juga berakhir di akhir musim. Bukan tak mungkin Setan Merah mengurungkan niat memperpanjang kontrak satu musim lagi.

Meski demikian, Ibrahimovic tak memikirkan soal itu. Fokusnya saat ini adalah proses penyembuhan cedera lutut. Secara tegas, mantan pemain PSG belum berniat gantung sepatu.

"Pertama-tama, terima kasih atas dukungan dan rasa cinta dari kalian semua. Saya cedera memang bukan kabar baru, jadi saya akan absen dari dunia sepak bola untuk sementara waktu," ujar Ibrahimovic, dalam akun Instagram miliknya.

"Saya akan melalui ini seperti sebelumnya dan kembali lebih kuat lagi. Sejauh ini saya hanya bermain dengan satu kaki, jadi tak ada masalah. Satu hal yang pasti, saya yang memutuskan kapan waktunya berhenti, bukan orang lain. Menyerah bukan pilihan bagi saya. Sampai jumpa lagi dalam waktu dekat," tambahnya.
(hrin)