OLAHRAGA
Manchester City vs Manchester United (pin/ist)
28/4/2017 08:50:13
527

Hasil Imbang yang Menguntungkan Man United

Harianlampung.com - Manchester United mampu mencuri satu poin saat jumpa Manchester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Michael Carrick menyebut hasil imbang itu menguntungkan timnya.

Bertamu ke ke Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dini hari WIB, MU menyudahi pertandingan dengan skor imbang 0-0. Dalam laga yang berjalan ketat tersebut, United harus bermain dengan 10 orang setelah Marouane Fellaini diganjar kartu merah usai terlibat insiden dengan Sergio Aguero di menit ke-84.

Hasil imbang tersebut memang belum mengubah posisi kedua tim di papan klasemen, City di peringkat keempat dengan nilai 65 atau unggul satu poin dari United di peringkat empat.

Akan tetapi, tambahan satu poin tersebut semakin mendekatkan Setan Merah ke posisi empat besar. Mereka kini hanya berselisih dua angka dari Liverpool di peringkat tiga yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

"Hasil imbang ini menguntungkan bagi kami. Kami akan senang bila bisa meraih kemenangan di sini dan kami pikir kami bisa saja mengalahkan City lewat serangan balik," kata Carrick.

Ia juga menyesalkan kartu merah yang diterima Fellaini. Menurutnya, bermain dengan 10 orang menghadapi tim sekelas City bukan perkara mudah. Bahkan, The Red Devils hampir saja kalah jika gol Gabriel Jesus di masa injury tidak dianulir wasit karena terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

"Bermain dengan 10 orang membuat segalanya jadi sulit. Saya tahu pertandingan tidak lama lagi berakhir tetapi dengan enam menit tersisa rasanya sangat lama," pungkasnya.
(hrin)