OLAHRAGA
Cristiano Ronaldo (inilah/dok)
05/5/2017 09:24:48
437

Ronaldo: Saya Hanya Manusia Biasa, Bukan Alien

Harianlampung.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya hanya manusia biasa dan bukan alien meski penampilannya di lapangan hijau terus mengilap.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid saat menghadapi Atletico Madrid dalm leg pertama semifinal Liga Champions. Hatrik pemain asal Portugal itu membawa El Real menang 3-0 di Santiago Bernabeu.

Selama kariernya, sudah tak terhitung berapa rekor yang dipecahkan. Hatrik tersebut membuat Ronaldo mencatatkan 399 gol selama berkarier di sepak bola profesional.

Menurut Ronaldo, pencapain yang diraihnya selama ini berkat kerja keras. Sambil bergurau, mantan pemain Manchester United menegaskan dirinya hanya manusia biasa, bukan makhluk luar angkasa atau alien.

"Sejujurnya saya merasa sangat baik. Saya selalu mempersiapkan diri agar selalu fit jelang akhir-akhir musim La Liga dan juga Liga Champions. Jelas ada sedikit keberuntungan juga," ujar Ronaldo, dikutip dari Soccerway.

"Dengan dedikasi dan kerja keras, semua hal terjadi secara alami. Saya sangat beruntung dan yang pasti saya berasal dari planet ini," katanya.

"Jumlah gol tersebut (399) sangat banyak, sesuatu yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Tapi, itu adalah bentuk dari kerja sama semua tim dan orang-orang yang berada di klub serta fans yang selalu memberikan kami motivasi ekstra," tandasnya.
(hrin)