OLAHRAGA
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (inilah/dok)
21/5/2017 22:26:43
269

Zidane: Banyak yang Tak Ingin Madrid Juara

Harianlampung.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengklaim banyak orang yang tak ingin melihat anak asuhnya menjuarai La Liga.

Madrid berpeluang menjuarai La Liga untuk pertama kalinya sejak musim 2011-2012. Los Merengues hanya membutuhkan hasil imbang melawan Malaga, Senin (22/5/2017) di Rosaleda.

Cristiano Ronaldo dkk. saat ini berada di puncak klasemen dengan 90 poin atau unggul tiga poin dari Barcelona. Artinya, satu poin dari Malaga membuat mereka mengemas 91 poin dan poin maksimal Barcelona jika menang atas Eibar hanya 90 poin.

Untuk fans Madrid, mereka pasti sangat berharap tim kesayangannya menjuarai La Liga. Tapi, Zidane mengatakan, bagi mereka yang bersikap netral berharap El Real tidak menjadi juara.

"Saya tak tahu apakah termasuk semua orang, tapi sudah pasti banyak orang yang tak ingin Madrid menjadi juara," ujar Zidane, dikutip dari Sport.

"Itu memang sudah biasa terjadi, tapi hal tersebut sama sekali tak mengganggu kami. Kami tahu posisi kami dan apa yang harus dilakukan di atas lapangan," tambah pelatih asal Prancis.
(hrin)