OLAHRAGA
Gerard Pique (pin/ist)
30/8/2017 10:01:28
215

Ramos Minta Fans Tak Cemooh Pique

Harianlampung.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta fans tak mencemooh Gerard Pique saat Spanyol menghadapi Italia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9/2017) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Ramos kemungkinan besar akan berduet dengan Pique di jantung pertahanan Spanyol. Berhubung laga digelar di Santiago Bernabeu, hampir dipastikan Pique akan mendapat cemoohan dari fans Madrid.

Pique memang dikenal tak suka dengan Madrid. Bahkan, di level klub dia dan Ramos sering terlibat aksi sindir di media sosial. Tapi, untuk kali ini Ramos meminta fans melupakan rivalitas Barcelona dan Madrid karena para pemain tampil berseragam Spanyol.

"Kepada Pique atau siapa saja, Anda harus menghormati pemain. Saya meminta fans mendukung kami karena nanti akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Ramos, dikutip dari Daily Mail.

"Kami ingin tampil baik (melawan Italia) dan memainkan pertandingan yang bagus," tambah mantan bek Sevilla.

Pique menjadi sasaran cemoohan ketika Spanyol menghadapi Kolombia di pertandingan persahabatan Juni lalu yang berakhir imbang 2-2. Pique juga menjadi bulan-bulanan fans ketika Spanyol mengalahkan Inggris 2-0, di 2015 lalu.
(hrin)