OLAHRAGA
Patrice Evra (pin/ist)
14/9/2017 15:07:36
98

Evra Bagi-bagi Makanan Kepada Tuna Wisma

Harianlampung.com - Mantan bek sayap Manchester United, Patrice Evra kini menjadi pemain baru Marseille. Kontribusi paling pertama yang ia lakukan disana adalah membagi-bagikan makanan kepada tuna wisma.

Evra meninggalkan Juventus setelah kontraknya habis di akhir musim lalu. Kemudian ia melanjutkan karirnya dengan bergabung klub Ligue 1, Marseille dengan kontrak sepanjang 18 bulan.

Kontribusi Evra yang ia berikan pertama bukanlah permainan di dalam lapangan. Mantan pemain timnas Prancis itu melakukan kegiatan amal dengan memberikan makanan kepada orang-orang tuna wisma yang berada di kota Marseille.

Kegiatannya tersebut diunggah ke dalam akun Instagram milik Evra sendiri. Dia mengungkapkan kesedihannya karena mengetahui ada begitu banyak orang yang tak memiliki tempat tinggal di Marseille.

"Menikmati hari Senin di #marseille. Bagian yang menyedihkan dari perjalananku adalah menemui lebih dari 12 tuna wisma dalam waktu 30 menit," tulis Evra di unggahannya.

"Apa yang telah kamu lakukan hari ini..? Apakah kamu menolong seseorang? Ataukah kamu mengeluh dan menyalahkan orang lain..? Saya merasa bersyukur, terima kasih Tuhan, selamat hari Senin," imbuhnya.

Selama bermain bersama MU, Evra juga aktif dalam kegiatan amal. Dia merupakan salah satu pemain yang aktif berkegiatan di Yayasan Manchester United selama membela klub tersebut.
(hrin)