POLITIK
Ilustrasi (harlam/dok)
24/12/2014 20:07:44
1359

Bawaslu Lampung Gelar Penghargaan Pemilu

Harianlampung.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung memberikan penghargaan untuk para stakeholders yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu legislaif, pemilihan gubernur, serta pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2014.

Acara yang bertajuk "Malam Penghargaan Bawaslu Lampung" ini sebagai bentuk penghargaan atas peran nyata masyarakat dalam mendukung terewujudnya pemilu demokratis.

Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah mengatakan, malam penganugerahan Bawaslu akan dilaksanakan pada Selasa (30/12) pukul 18.30 Wib bertempat di Balai Keratun Pemprov Lampung.

"Nanti kita berikan piagam dan ucapan terimakasih kepada media dan teman-teman jurnalis yang ikut mengawal isu-isu pemilu," ungkapnya pada harianlampung.com, Rabu (24/12).

Selain media dan wartawan, Bawaslu Lampung juga akan memberikan penghargaan kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kabupaten/kota terbaik dalam mengatasi pelanggaran pemilu. "Panwaslu yang paling banyak menangani pelanggaran akan kita beri penghargaan, ini untuk memotivasi pengawasan pemilu," jelasnya.
(bayu/mnz/mf)