POLITIK
Danrem Gatam, Kol. Inf. Joko Purwo Putranto bersama Lamteng Letkol Czi Hari Darmica. (perem/dok)
16/11/2015 15:43:40
668

Kodim Lamteng Juara II Lomba Binter Tingkat Utama Nasional

Harianlampung.com - Kodim 0411/Lampung Tengah (Lamteng) keluar sebagai juara II tingkat utama nasional dalam lomba pembinaan teritorial (Binter) TNI-AD tahun 2015.

Keberhasilan Kodim 0411/Lamteng itu merupakan yang kedua. Sebelumnya Kodim tersebut menyandang juara II Lomba Binter Tingkat Madya tahun 2013.

Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah, Letkol Czi. Hari Darmica,S.I.P mengatakan, keberhasilan itu merupakan bukti kerja sama antara seluruh komponen.

 “Ini adalah keberhasilan bersama. Kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Metro, Lampung Tengah, dan Lampung Timur," katanya.

Kodim 0411/Lampung Tengah ditunjuk Kodam II/Sriwijaya untuk mewakili Kodim lain dalam mengikuti lomba tersebut. “Atas dasar itu, program yang sudah terlaksana secara rutin, kami kemas sedemikian rupa sehingga menjadi penampilan yang lebih menarik. Terlepas dari itu, dalam Lomba Binter ini dilihat dari segi inovatif dan kreativitas dalam mengaplikasikan program serta sinergitas terhadap pemerintah daerah dan masyarakat," ujarnya.
(rls/ddg)