POLITIK
Kantor Pemprov Lampung (harlam/dok)
15/1/2015 12:50:51
1856

Hingga Pukul 12.00 WIB Tiga Pejabat Lampung Belum Hadir

Harianlampung.com - Para petinggi Pemerintahan Provinsi Lampung, mulai Gubernur Lampung, wakil gubernur, hingga sekretaris daerah provinsi (sekdaprov), Kamis (15/1), pada saat jam kerja hingga pukul 12.00 WIB, belum ada yang masuk kantor.

Sebelumnya, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Wakil Gubernur Bachtiar Basri, dan Sekdaprov Arinal Junaidi, Rabu (14/1), tidak ada yang hadir saat rapat paripurna DPRD Lampung. Akibatnya, agenda rapat membahas temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu dibatalkan.

Ketidakhadiran para pejabat itu disesalkan para anggota DPRD karena membahas agenda penting.

Keterangan yang dihimpun, Kamis (15/1), hingga pukul 12.00 WIB, ketiga petinggi itu belum terlihat di kantor Pemprov Lampung.  Petugas Satuan Polisi Pamong Praja yang berjaga di pintu masuk kantor ketiga pimpinan itu  mengatakan, "Kalau Pak Wagub tadi datang, tidak lama dia keluar. Mungkin ada tugas luar," katanya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Lampung Sumarju Saini ketika dikonfirmasi mengatakan, Sekdaprov Arinal Junaidi sedang berada di Jakarta. "Pak Sekda kemarin ke Jakarta, ada hal yang dikerjakan di sana," ucapnya. 
(bayu/riz/eh)