HUKUM
Deisti Astriani Tagor (pin/dok)
07/12/2017 12:58:25
363

Istri dan Anak Jenguk Novanto di Rutan KPK

Harianlampung.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dijenguk istrinya, Deisti Astiani Tagor di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Deisti datang bersama anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Deisti tiba sekitar pukul 09.30 WIB, Kamis (07/12). Deisti mengenakan baju warna putih dengan balutan kerudung motif bunga. Sementara itu, anaknya mengenakan kaos hitam bertuliskan “Anti Social Social Club”.

Tak ada komentar yang disampaikannya. Deisti datang bersama beberapa orang menggunakan mobil Toyota Alphard. Ia terlihat menenteng makanan yang ditempatkan dalam sebuah boks untuk Novanto. Deisti dan rombongan langsung masuk ke Rutan yang berada tepat di gedung Merah-Putih KPK.

Kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan, penyidik KPK sejauh ini hanya mengizinkan istri dan tim kuasa hukum untuk menjenguk kliennya. Para kader Golkar dan anggota DPR ditolak penyidik KPK untuk menjenguk Novanto.

"Semua sahabat dan kerabat itu tidak boleh membesuk, yang boleh besuk hanya istri dan saya sebagai penasihat hukum," tutur Fredrich, Rabu (06/12).

Novanto ditahan di Rutan KPK sejak dua pekan lalu. Dia berada satu sel bersama auditor BPK Rochmadi Saptogiri dan rekan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain, Sujendi Tarsono alias Ayen.
(pin)