HUKUM
Ilustrasi (pin)
20/4/2018 16:20:22
707

Kapolda Pimpin Pemusnahan Miras di Tulangbawang

Harianlampung.com - Ribuan botol minuman keras pabrikan dan tradisional hasil sitaaan Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang dan Polsek jajaran, dimusnahkan dengan dilindas menggunakan alat berat compactor, Jumat (20/4)

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK memimpin langsung  pemusnahan  barang haram tersebut di Mapolres Tulangbawang.

Kapolda mengatakan amat mengapresiasi kinerja Polres Tulang Bawang dan jajarannya.

“Ini membuktikan bahwa apa yang sudah diperintahkan oleh pimpinan, langsung ditanggapi dengan serius dan juga mendapatkan dukungan yang besar dari masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lanjut Kapolda, kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini bertujuan mencegah beredarnya miras, baik pabrikan, tradisional maupun oplosan, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban.

Di tempat yang sama, Kapolres mengatakan, barang bukti (BB) miras ini merupakan hasil KKYD kami, “Mulai tanggal 11 s.d. 19 April 2018 dan berhasil menyita sebanyak 1885 botol miras berbagai merk dan 1140 liter tuak”, ujarnya.
(hba)