HUKUM
Launching Medsos Polisi Selebriti (her/pin)
09/12/2018 21:09:46
840

Launching Polisi Selebriti Persembahkan Polis Award

Harianlampung.com - Dalam Rangka Launching Media Sosial Polisi Selebriti yang akan di selenggarakan di Auditorium Mutiara PTIK Jakarta,yang mengangkat tema Polisi Sahabat Indonesia, Polisi Selebriti Masyarakat dan Refleksi Akhir Tahun yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Desember 2018.

Ketua Panitia Penyelenggara memaparkan dalam rangka "Launching Media Sosial Polisi Selebriti " ini akan menobatkan Duta Polisi Selebriti sebagai icon Medsos Polisi Selebriti diantara AKP Eko Hari Cahyono, Kompol Netty Rosdiana Siagian, SE, MM, Kombes Pol. Armaini, SIK dan Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH, SIK.

"Kami mempersembahkan Polisi Selebriti Award alias POLIS Award sebagai Dedikasi untuk Bhabinkamtibmas, diantaranya Bhabin yang Viral dengan prestasi gemilang tidak hanya viral di Media Sosial (Medsos) saja namun viral ke Media Massa Televisi dan lainya", terang Zandre Badak.

Acara yang akan dihadiri Menteri Sosial RI, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si, lanjut Zandre, juga mengukir sejarah bersama Dr. Imaculata Umiyati, S.Pd, M.Si, selaku Bunda Anak Autis Indonesia yang juga Pimpinan Yayasan Imaculata Autism Boarding School dengan mencetak Rekor Training Autis Gratis bersama Perawat terbanyak yakni 500 tenaga perawat.

Rangkaian acara yang digelar akan mulai hari Selasa Pagi, 11 Desember 2018 Pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 Wib dalam rangka mencetak Rekor LEPRID kemudian berlanjut ke acara puncak malam Penganugerahan dan Launching Medis Sosial Polisi Selebriti yang akan  dihadiri Dewan Penasehat Polisi Selebriti yang juga Staf Ahli Kapolri, Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH., Menteri Sosial RI, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si., Para Unsur Pimpinan Polri, Gubernur PTIK, Irjen Pol. Drs. Irjen Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si., Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Muhammad Iqbal, SIK, MH., Direktur LEPRID, Paulus Pangka, SH., Perwakilan Kemenkominfo RI, Anggota Komisi III DPR RI dan pejabat lainnya.
(rls/her)