HUKUM
Wakapolda didampingi Kapolresta.(nti/pin)
11/4/2019 07:05:12
730

Wakapolda Brigjen Pol Teddy Minahasa Kunjungi Polresta Balam Terkait Kesiapan Pengamanan Pemilu

Harianlampung.com - Wakil Kepala (Waka)Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandar Lampung yang didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung dan Dir Reskrimum Polda Lampung, Rabu (10/4/).

Kedatangan Waka Polda Lampung di   sambut oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si di gerbang utama Polresta Bandar Lampung.

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, mengatakan bahwa dirinya meminta kepada jajarannya untuk bersinergi, merangkul semua elemen masyarakat dalam pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu yang akan berlangsung.



Kepada seluruh petugas pengamanan di TPS harus mengetahui karekteristik masyarakat wilayah tempatnya bertugas,sehingga terbangun sinergitas yang baik yang dapat menciptakan kesejukan, ujar Waka Polda.

"Dalam pemilihan yang akan dilaksana pada tanggal 17 April nanti, petugas pengamanan TPS harus mampu merangkul semua elemen masyarakat guna meminimalisir segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu jalannya pemungutan suara di TPS. Hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik institusi," kata Brigjen Pol Teddy Minahasa.

Jalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat,pelajari karakteristiknya, ciptakan suasana yang bersinergi, harapnya.
(nti/her)