HUKUM
Kapolsek TBs Kompol Yana.(nti/pin)
14/5/2019 16:45:21
778

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Way Kuala Garuntang

Harianlampung.com - Sosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan di aliran sungai Way Kuala belakang TPU Balok, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Selasa siang (14/5).

Menurut Kapolsek Teluk Betung Selatan (Tbs) Kompol Yana mengungkapkan bahwa telah ditemukan sosok mayat tanpa identitas, sementara petugas dan anggota turun ke lapangan. Kemungkin melihat kondisinya mayat ini sudah diatas tiga hari, tapi tidak menutup kemungkinan karana ini di air jadi mayat mudah terkelupas kulitnya, ujar Kapolsek.

"Sementara ini identitas belum diketahui, tim INAFIS akan cari identitas menggunakan mambis dan mayat  dibawa ke RSUDAM, sampai saat ini belum ada laporan dari warga adanya orang hilang," kata Kompol Yana.

Sementara, warga Kampung Balok Ahmad Ro`i (40) mengatakan bahwa dirinya pertama kali melihat pada hari Senin, kemarin tanggal 13 Mei 2019 saat mecari burung, dirinya mengira bahwa mayat tersebut adalah bangkai kambing sehingga tidak dihiraukan olehnya, kemudian pada pagi hari, dirinya kembali mecari burung dan melihat lagi ternyata kaki manusia setelah menghampiri mendekat ke aliran sungai ternyata ada kupingnya,ujar dia.

" Saya kaget melihat itu merupakan mayat manusia yang bejenis kelamin perumpuan dan saya langsung melaporkan ke warga dan pak RT," tandasnya.

(nti/her)